Kamis, 14 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Bali adalah jelas salah satu pulau terindah di dunia. Di luar itu orang-orang dan budaya ada terkaya saya telah menemukan dalam semua perjalanan saya. Orang-orang begitu rendah hati, begitu baik, dan kaya budaya. Saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan pernikahan Bali. Bali adalah jauh dari tempat tinggal saya, namun saya masih merasakan kerinduan yang sangat kuat. Saya menemukan ada perdamaian yang nyata nyata ada. Kehidupan di Bali adalah sederhana. Yang sederhana kata tidak melakukannya. Ini sesuatu yang jauh lebih murni, ini bukan tentang seberapa kaya Anda, ini bukan tentang seberapa pintar Anda, Anda merasa bahwa ini bukan tentang penilaian baik. Ini lebih tentang ketulusan pemahaman. Ini tentang menjadi jujur ​​pada diri sendiri, dan menghormati orang lain. Saya mengerti mengapa Eat, Pray, Love berakhir di Bali. Protagonis benar-benar menemukan sesuatu tentang diri mereka sendiri bahwa mereka tidak bisa menemukan sebaliknya. Saya tidak peduli jika Anda menyukai film atau pikir itu panjang dan membosankan. Keindahan di Bali dalam film itu hebat, tapi apa Anda benar-benar tidak sempat sepenuhnya menyadari ada sesuatu. Khusus ada sesuatu. Saya harap saya bisa kawanan sepotong yang saya alami.

Ketika saya tiba di bandara Bali, saya sudah merasa sangat santai. Saya belum memutuskan bagaimana aku akan sampai ke asrama saya $ 6 a blok dari pantai di Kuta. Saya masih di bandara, mencari beberapa wifi ketika aku sedang duduk di beberapa kafe kecil ketika aku melihat seorang gadis muda menatapku. Saya melihat ke belakang dan dia benar-benar menatapku. Aku tersenyum dan dia tersenyum kembali. Sangat menyenangkan. Saya rasa saya figured it out. Saya aneh untuk gadis muda ini.

Kemudian, pemberhentian pertama saya tur pribadi saya. Bahkan saya menyewa sopir dari bandara untuk membawa saya ke hotel saya, drop barang-barang saya dan kemudian kami pergi mengunjungi sebuah patung torso besar. Sementara aku mengambil gambar, seorang pria mendekati saya dan bertanya apakah putrinya bisa mengambil gambar dari saya. Saya sedikit terkejut, tapi teringat gadis dari bandara. Tentu. Saya menjawab dan menyerahkan kamera saya. Gadis itu mengambil gambar, tapi tampaknya tidak ok. Saya bertanya ada apa. Dia kemudian menjelaskan ia ingin berada di gambar dengan saya. Dia kemudian mendekat dan jauh jauh lebih bahagia saat dia berdiri di samping saya dan ayahnya mengambil fotonya. Hal ini akan terulang beberapa kali, dan di bagian lain di Asia. Saya telah belajar untuk menerimanya. Ini akan lebih baik ketika saya memiliki anak-anak saya dengan saya. Ini jauh lebih "beruntung" untuk memiliki gambar dengan anak-anak berkulit pucat saya.
Sekarang mari saya ceritakan tentang Kuta. Kuta dikenal itu surfing, itu kota wisata yang besar, toko-toko besar, suasana santai, dan itu sungguh menarik wisatawan. Banyak warga Australia, banyak Jepang, dan Korea. Kuta menjadi lebih dari sebuah kawasan resor. Sebagian besar hotel di pulau itu berada di Denpasar, Ubud dan Kuta pinggiran pantai. Ubud memiliki segala turis inginkan minus pantai, yang mengapa Kuta adalah pantai yang populer ... besar. Bali adalah tempat yang sangat murah untuk belajar berselancar.
Ujung selatan pulau ini Uluwatu. Sebuah candi Hindu yang sangat indah di tebing yang menghadap ke pantai berbatu menakjubkan. Matahari mulai terbenam dan monyet berlari-lari. Sebuah pasukan monyet termasuk Itty Bitty monyet kecil.

Saya berjalan-jalan, berjemur matahari dan mengambil beberapa video saat ini monyet kecil melompat ke bahu saya. Saya dibawa oleh terkejut saat ia memperlakukan aku seperti monyet sesama dan mulai memilih di rambut saya, wajah, dan telinga. Saat itulah ia mulai menuruni lenganku untuk memeriksa kamera saya. Dia benar-benar mendapatkan cukup nyaman, dan aku pasti menikmatinya ketika saya mulai berjalan dan ia mendapat panik dan melompat mundur.

Kejutan besar pada kedua bagian.
Monyet melompat di pundak saya dan mulai memetik wajahku, dan menarik telinga saya.
Itu sangat menakjubkan. Pengalaman yang luar biasa untuk dapat berinteraksi langsung dengan monyet. Anda harus berhati-hati karena monyet-monyet akan mencoba untuk mencuri kamera atau kacamata.

Di kejauhan Anda dapat melihat stupa. Di latar depan seorang pria akan siap untuk tarian Kekak yang akan terjadi di sini. Tarian ini adalah campuran dari spiritualisme, ritualisme, dan bercerita dalam tampilan yang sangat berwarna-warni.
Monkey King dalam Cincin Api
Atas: Dalam contoh ini saya sedang syuting tari api. Raja monyet ini mediasi sebagai kemarahan kebakaran di sekitarnya. Dia bangun dan mulai menari, melompati api jerami. Dia menendang beberapa dari itu jauh dari keramaian, tapi di trans ia miscalculates dan menendang api ke dalam kerumunan.

Jika Anda melihat dekat pada pakaiannya dalam gambar Anda dapat melihat lengannya yang hangus. Setelah, saya mendengar salah satu orang yang dibakar mengatakan itu adalah membakar buruk. Saya bertanya-tanya apakah ini terjadi sangat sering. Lainnya berspekulasi pada video YouTube yang dengan suara orang banyak dan trans ada sedikit yang bisa dilakukan.

Karakter akan berpakaian dalam warna yang indah dan menari begitu indah. Cerita ini dari tulisan suci, dan telah diberitahu untuk lebih dari seribu tahun. Di pulau, banyak dari lukisan, seni, dan ukiran, menceritakan kisah ini. Pahlawan, Raja Monyet. Ada banyak cara untuk mewakili tarian di sekitar Pulau tarian Barong, yang wayang kulit, tarian Kecak.
Saya mendengar banyak dari apa yang terjadi dalam bermain adalah untuk bercerita, tapi untuk mengajar orang-orang baik dan jahat. Ini mengajarkan karma. Karma adalah sesuatu yang saya belajar lebih banyak tentang dalam kehidupan nyata di Bali dari tempat lain. Ini mirip dengan orang Kristen ... lakukan kepada orang lain seperti Anda harus mereka lakukan kepada Anda. Karma menyatakan bahwa hal-hal buruk akan terjadi pada Anda jika Anda berbuat jahat, dan jika Anda melakukan hal-hal baik hal-hal baik akan terjadi pada Anda. Hal ini dilakukan jauh lebih lanjut dalam masyarakat Bali. Banyak di pulau itu merasa seperti bom Bali adalah sebagai akibat dari hati rakyat. Bahwa itu adalah hukuman. Tidak hanya untuk orang asing yang tewas, tetapi membawa karma buruk ke pulau itu. Orang-orang jahat membawa roh jahat.

Orang-orang yang sangat spiritual. Setiap rumah memiliki sebuah kuil, desa, kota, masing-masing memiliki kuil. Bahkan hotel saya memiliki kawasan candi. Hari sendiri dikenal sebagai suci atau tidak. Ketika Anda menikah atau memiliki pemakaman Anda ingin mereka untuk mendarat di hari raya. Saya sangat terkesan melihat daun pisang dan bunga yang mewakili doa para dewa dalam melindungi mereka dan menjaga mereka tetap aman. Ini adalah umum untuk melihat doa-doa atas hal-hal orang-orang peduli. Aku sejak melihat mereka di berbagai restoran yang dimiliki oleh agama Hindu. Aku mendapatkan rasa hormat yang besar bagi umat Hindu didasarkan pada bagaimana saya diperlakukan di pulau itu. Saya telah menghabiskan waktu yang signifikan di pulau itu dan dalam bekerja dengan orang Hindu, tapi ada pasti strain khusus di pulau yang kuat.

Ada begitu banyak yang bisa diceritakan tentang pulau. Saya akhirnya membaca beberapa buku sebelum pergi ke Bali. Persiapan mungkin lebih dari perjalanan saya sebelumnya. Terutama karena aku begitu terpesona oleh rakyat, warna, budaya.

Saya sarankan pergi ke Bali tentu saja, tetapi ketika Anda sampai di sana ... melambat. Pilih beberapa makanan laut segar, berjalan keluar ke pantai dan mendengarkan. Mintalah pemandu wisata Anda untuk duduk dengan Anda. Bicara dengan penduduk setempat. Mereka adalah orang-orang hebat. Saya ingat memberitahu sopir saya dan panduan ... Anda harus datang mengunjungi Amerika beberapa waktu. Dia menjawab dia kemungkinan akan pernah meninggalkan pulau itu. Segala yang dia butuhkan ada di sini. Dia mengerti sesuatu tentang mengapa hal ini menarik bagi kita untuk mengunjunginya, tetapi meskipun apa yang ia lihat di TV, dia ok dengan menonton dari jauh. Aku memang bertemu dengan beberapa orang Bali yang bekerja untuk jalur pelayaran. Saya mengatakan kepada mereka betapa hormat saya untuk pulau mereka. Bagaimana hal itu mengubah saya. Mereka mengerti. Mereka punya banyak kebanggaan di Bali dan tidak sabar untuk pulang.
Perjalanan saya ke Bali adalah salah satu dari beberapa halte. Saya akan blog tentang Malaysia pada perjalanan lain, tapi kontras besar untuk Kamboja, satu di perjalanan yang sama. Saya blog tentang Kamboja dan Khmer Merah baru-baru ini.
Nikmati video yang termasuk klip dari perjalanan saya termasuk pesta pernikahan di Bali.
Klip dari perjalanan saya ke Bali, Kamboja, dan Malaysia
Ada banyak lagi yang bisa kukatakan tentang budaya, makanan yang luar biasa, dengan roti beras bertingkat, candi monyet (awesome), buah besar, ukiran murah dan luar biasa, sutra, masker, dan kotak jewlery. Setelah saya membeli kotak jewlery, dan dalam 5 menit berikutnya saya akan berakhir dengan setengah lusin lebih didasarkan pada apa yang telah dibayar, dan berdasarkan cerita saya mendengar kesulitan. Ketulusan. Saya ingin membantu rakyat. Anda juga akan. Indah orang. Saya tidak sabar untuk kembali.

 


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar